igara
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA. UNTUK PEMBELIAN BARANG 
DI BULAN INI, RESI PENGIRIMAN KAMI UPDATE DI LINK DIBAWAH



Batu Chalcedony Orange 7.15 carat

Posted by Unknown on 13.42

Batu Chalcedony Orange 7.15 carat Batu Chalcedony Orange 7.15 carat

Batu Chalcedony Orange

Kode Batu : IGA890
Harga Chalcedony : Rp. 250.000
Ukuran Batu Chalcedony :15 x 12 x 8  mm  
Berat Batu Chalcedony : 7.15 Crt

Jenis Batu : Batu Chalcedony
Nama Lain Chalcedony : Batu Kalsedon, Batu Chlasedon, Batu Kalsedon Orange, Kalsedon Jingga
Warna Chalcedony : Orange / Jingga
Bentuk Chalcedony :Tear Cut

Cara Pesan / Beli Batu Chalcedony Orange : klik Cara Beli

Penjelasan Asal Usul, Kegunaan, Manfaat Batu Chalcedony Orange

Semua batu yang terdiri dari microcrystalline atau cryptocrystalline dalam berbagai batu kuarsa disebut batu kalsedon / batu chalcedony (yang artinya jika tanpa bantuan mikroskop, kristal-kristal kuarsa yang tersusun amat rapat di dalamnya akan teralu kecil untuk dilihat oleh mata telanjang). Termasuk mineral yang keras, nilai kerasnya 6.5-7 dalam daftar keras Mohs dan batu kalsedon warnanya seperti diselimuti kabut, sehingga kusam atau buram cahayanya. 
Tidak seperti batu-batu kuarsa lainnya yang seperti kristal. Batu kalsedon / batu chalcedony banyak berlubang-lubang lembut, sehingga gampang untuk diberi warna-warna khusus dalam batu tersebut. Batu kalsedon tertentu akan mengkilau dari dalam setelah dipoles secara teratur. Batu kalsedon / batu chalcedony terdapat di berbagai tempat di seluruh dunia dan warnanya bermacam-macam dari abu-abu, putih, hitam, oranye, coklat, kuning, coklat-kemerahan, hijau muda sampai hijau tua, lavender, biru dan ada juga yang campur-campur seperti batu akik (agaat) atau jasper. Warna yang paling banyak ditemui dari batu kalsedon adalah warna putih sampai abu-abu, biru-keabu-abuan dan colat terang sampai coklat gelap.
Batu kalsedon / batu chalcedony  dapat ditemukan di Madagascar, India, Brazil, Burma, Amerika dan di hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Banyak barang barang suci keagamaan yang terbuat dari batu kalsedon ini seperti salib, jimat, perhiasan jubah, gelang atau kalung, lambang lambang dan patung. 
Jenis jenis batu kalsedon lainnya antara lain batu akik keladen, batu carnelian, batu akik bawang, batu darah, batu mtorolite dan batu onyx, batu spirtus baturaja, batu lavender pacitan, batu bio solar pacitan

Kegunaan atau manfaat Batu kalsedon / batu chalcedony yang kami rangkum dari berbagai sumber yaitu : Batu kalsedon / batu chalcedony meningkatkan stamina, vitalitas dan pertahanan tubuh, Batu kalsedon / batu chalcedony menstimulasi kreativitas dan perasaan., Batu kalsedon / batu chalcedony membantu menyembuhkan penyakit mata tertentu, Batu kalsedon / batu chalcedony membangkitkan rasa optimis dan mengurangi kesedihan, Batu kalsedon / batu chalcedony sebagai batu suci untuk upacara upacara spiritual tertentu oleh orang India Amerika peribumi disana.

Batu kalsedon / batu chalcedony dalam sisi astrology, zodiac dan hadiah pernikahan. Batu kalsedon / batu chalcedony tidak dijadikan batu khusus untuk pemberian di hari peringatan perkawinan tapi dalam dunia astrology atau perbintangan batu batu keluarga kalsedon ada yang dari batu kelahiran bulan Februari, Maret sampai akhir kecuali bulan January, April dan November. Batu batu tersebut juga dihubungkan dengan hampir semua bintang zodiac yang ada kecuali Taurus, Cancer, Scorpio dan Sagittarius.


Toko Igara
Toko IgaraUpdated: 13.42

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Bukti kirim Anda Disini :
CB